Barang Sampai Baru Bayar, Khusus Diskon Pembelian Pada Hari Ini klik-disini

Breaking News
Join This Site

Obat Limpa Bengkak Untuk Anak Bayi Dan Dewasa Aman Tanpa Efek Samping Legal HALAL di MUI dan Legal Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229.

Pesan Disini !!! Jangan di tempat yang lain karena disini produknya di jamin 100% asli bukan barang tiruan serta kami juga akan memberikan pelayanan khusus untuk anda PENGIRIMAN BARANG DULU, PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI (Syarat dan ketentuan berlaku) . Tidak hanya dengan sistem tersebut kami juga akan memberikan DISKON dan PROMO 10 orang pertama yang memesan obat herbal qnc jelly gamat kepada kami Apabila anda ingin langsung membeli produknya, silahkan kunjungi ⇒ Cara Pesan QnC Jelly Gamat
Selamat datang disitus resmi penjual obat herbal, Anda mempunyai keluhan sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri, hati-hati karena itu bisa jadi gejala dari limpa bengkak, jangan anggap sepele limpa bengkak segera atasi dengan obat herbal qnc jelly gamat sebagai Obat Limpa Bengkak yang efektif dengan keampuhannya dalam mengobati penyakit kronis maupun non-kronis. Untuk info lebih lengkapnya silahkan simak penjelasan artikel dibawah ini.

Cara Menyembuhkan Limpa Bengkak Dengan Obat Limpa Bengkak QnC Jelly Gamat

qnc jelly gamat merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang emas, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat limpa bengkak. Obat Limpa Bengkak qnc jelly gamat terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus(Teripang Emas) yang merupakan species teripang terbaik dan unggul dari ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas memiliki banyak kandungan aktif, diantaranya Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, vitamin dan mineral. Selain paling unggul dari species lainnya teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(tidak ditemukan pada species teripang lain).

Manfaat Dan Khasiat qnc jelly gamat

  1. Mencegah inflamasi
  2. Mengurangi rasa sakit
  3. 3x Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  5. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  6. Menstabilkan emosi
  7. Memelihara silkurasi darah agar tetap lancar
Selain itu Teripang Emas juga masih memiliki kandungan aktif lainnya yaitu “Cell Growth Factor” yaitu faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga bisa sehat dan pulih kembali.

Testimoni  Konsumen

 

Itulah penjelasan mengenai khasiat qnc jelly gamat sebagai solusi pengobatan limpa bengkak dengan menggunakan ramuan herbal selain dengan cara medis. Dan bagi anda yang ingin merasakannya khasiat luar biasa qnc jelly gamat dan ingin memesanya, langsung saja anda kirimkan pemesanan lewat SMS seperti langkah di bawah ini :

Ketik OLB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Contoh Pemesanan 6 Botol Di Bawah ini :
OLB : 6 Botol : Ibu Reva : Jl. Mampang Prapatan No. 199, Jakarta Selatan : Hp. 085.653.256.xxx

Kirim Ke 085.223.944.949

Kode produk “OLB” harus selalu anda cantumkan ketika anda memesan !!
"BARANG KAMI BUKAN BARANG YANG MURAHAN BANYAK DIJUAL DI TOKO ONLINE LAINNYA"

Daftar Harga QNC Jelly Gamat :

PembelianHarga RetailDiscountHarga Setelah Diskon
Potongan Ongkir
1 botol
Rp. 155,000Rp. 155,000
2 botol
Rp. 310,000Rp. 5,000Rp. 305,000
4 botolRp. 620,000Rp. 20,000Rp. 600,000
5 botol
Rp. 775,000Rp. 30,000Rp. 745,000Rp. 30,000
7 botolRp. 1,085,000Rp. 50,000Rp. 1,035,000
Rp. 40,000
9 botolRp. 1,395,000Rp. 95,000Rp. 1,300,000Rp. 50,000
12 botol
Rp. 1,860,000
Rp. 160,000Rp. 1,700,000Rp. 60,000
20 botol
Rp. 3,100,000
Rp. 300,000Rp. 2,800,000Rp. 100,000
Keterangan :
  • Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 38.000, jumlah yang harus anda bayar adalah 5 botol = Rp 745.000 + ongkir Rp 8.000. Jadi totalnya = Rp.753.000.
  • Ongkir menjadi Rp 8.000 karena anda mendapatkan potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data tabel.
  • Paket Agen 60 botol HARGA SPESIAL, hubungi admin di no 085.223.944.949 atau PIN BB 54A88110

Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

no-rek
Hati-Hati Penipuan !! semua rekening pembayaran dari website http://teripangemas.com beratas namakan Aryanto, dan apabila ada yang mengirim rekening selain a/n aryanto harap hubungi kami kembali atau abaikan saja.
"BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA"
order

Obat Herbal Limpa Bengkak Aman Untuk Anak & Dewasa

Obat Herbal Untuk Pembesaran Limpa

Obat Herbal Untuk Pembesaran Limpa

Jika anda merasakan perutnya penuh meskipun baru makan sedikit makanan kecil atau bahkan belum makan apa-apa. Itu seakan anda terkena penyakit pembesaran limpa. anda jangan usah panik atau khawatir untuk mencari obatnya karena kami memberikan pengobatan herbal alami untuk penyakit pembesaran limpa yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Pengobatan Pembesaran Limpa_Dengan Jelly Gamat Gold-G merupakn obat pembesaran hati secara total tanpa operasi. Jelly Gamat Gold-G sangat aman di konsumsi untuk semua umur tanpa menimbulkan efek samping negatif

Sekilas Tentang Pembesaran Limpa

Obat Oembesaran limpa Bengkak
Pada Umumnya Limpa berukuran sebesar kepalan tangan , namun beberapa faktor dapat membuat ukuran limpa tersebut menjadi besar atau membengkak yang disebut dengan splenomegali . Salah satu faktor terjadinya pembesaran pada limpa yaitu karena adanya endapan yang bersarang di limpa atau karena suatu aliran darah yang mengalir secara abnormal . Pembesaran limpa juga bisa di karenakan adanya suatu infeksi virus , infeksi bakteri , infeksi parasit , penyakit hati dan lain sebagainya .
Seringkali infeksi menjadi penyebab utama pembesaran limpa . Infeksi virus seperti mononukleosis , infeksi bakteri seperti syphilis atau endokarditis , infeksi parasit seperti malaria dapat mempengaruhi limpa . Masalah hati/lever seperti sirosis juga dapat mempengaruhi dan merusak limpa . jika orang tersebut menderita anemia atau mengalami kondisi anemia hemolitik maka kemungkinan besar akan terjadi pembesaran limpa .

Gejala Pembesaran Limpa

Kondisi Pembesaran Limpa biasanya ditandai dengan cepatnya merasa kenyang bahkan tanpa makan sekalipun . Gejala lainnya adalah sakit perut dan punggung . Jika limpa membesar lebih lanjut dan tidak mendapatkan suplai darah yang cukup dan mulai mati , rasa sakit dapat menyebar ke bahu kiri . Jika jumlah sel darah dan trombosit dalam darah menurun , dapat menyebabkan anemia . Hal ini lebih lanjut dapat menyebabkan infeksi sering . Dalam kasus luka , orang tersebut akan memiliki kecenderungan untuk berdarah karena jumlah trombosit yang rendah .

Solusi Ampuh Untuk Mengobati Pembesaran Limpa Yang Aman Tanpa harus Di Operasi Serta Tanpa Efek Sampuing Pula

Pengobatan AAlmi Pembesaran Limpa
Obat Pembesaran Limpa,- Bagi anda yang saat ini sedang menghadapi permasalahan Pembesaran Limpa tak usah bingung dan khawatir lagi , karena kini telah hadir Obat Tradisional Pembesaran Limpa dari produk Jelly Gamat Gold-G . Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis keluhan kesehatan dan salah satunya keluhan kesehatan yang disebabkan karena Pembesaran Limpa . Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan Ibu menyusui .
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , Teripang yang biasa digunakan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G merupakan Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia dan satu-satunya spesies Teripang yang mengandung kandungan gizi paling lengkap dibandingan dengan spesies Teripang lainnya .

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi yang terbukti berperan aktif dalam mengobati Pembesaran Limpa , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , kolagen 80% , mucopolysacarida , condroitin sulfat dan glukosamin , omega (3, 6, dan 9) , bio active element , antiseptik alamiah , asam amino , lektin , saponin , vitamin dan mineral . Kandungan-kandungan tersebut terbukti dapat menormalkan kondisi limpa menjadi lebih baik , serta dapat membantu kinerja organ Limpa agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik . Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G juga telah terkandung kandungan CELL GROWTH FACTOR yang mampu merangsang faktor pertumbuhan/peregenerasi sel angat tinggi , sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk , sehingga menjadi sehat/pulih kembali dalam waktu relatif singkat tanpa menimbulkan efek samping .

Selain alami Jelly Gamat Gold-G juga telah mendapatkan Sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 , Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307 dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) .
Tidak ada yang perlu diragukan lagi , segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan Pembesaran Limpa anda . Untuk informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

OLB  : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke 085.223.944.949
Ingat !
OLB merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G ,dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Pemesanan Tanpa Format “OLB” Pemesanan Tidak Akan Kami Proses
Pesan Sekarang – Obat Sampai Baru Bayar

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
Informasi Selengkapnya Silahkan Menghubungi :
Admin : Erma saparillah
Status YM
Kode : OLB Wajib anda cantumkan
085.223.944.949 PIN BB: 52A23AD9
Cara pemesanan
Sekian dan terima kasih telah berkunjung ke website kami , Semoga bermanfaat bagi anda..!!
Kami Siap Melayani Anda Dengan Senang Hati.!!!